Kekuatan Souvenir Promosi Bagi Merek Anda

Souvenir Promosi Semarang
Souvenir Promosi telah menjadi pilihan populer untuk membangun pengenalan merek selama kampanye pemasaran atau promosi selama bertahun-tahun.

Kini setelah iklan di internet memberikan detail yang sangat bagus untuk melacak hasil iklan, penting untuk menunjukkan bahwa Merchandise Promosi dan Souvenir Promosi memiliki efek positif pada merek dan penjualan Anda.

Sebuah lembaga perdagangan yang terpercaya telah melakukan beberapa survei dan melakukan penelitian yang memberikan bukti bahwa ada korelasi langsung antara promosi menggunakan Barang Promosi dengan peningkatan pengenalan merek dan peningkatan penjualan.

Selain kesadaran merek dan penjualan yang lebih baik, bentuk promosi ini menghasilkan tingkat pengembalian investasi yang lebih baik.


Berikut adalah beberapa temuan utama dari sebuah studi tahun 2012, Penelitian ini mencakup survei terhadap hampir 15.000 orang yang telah menerima Merchandise Promosi secara gratis di tahun sebelumnya.

  • 66% peserta mengaku bisa mengingat merek Souvenir Promosi yang diterima dalam 12 bulan terakhir.
  • ROI pada Merchandise Promosi memberikan hasil investasi yang lebih baik daripada iklan radio dan Papan Reklame, dan setara dengan TV dan Media Cetak.
  • 79% kemungkinan akan melakukan bisnis dengan perusahaan itu lagi.
  • Sebagian besar peserta (87%) menyimpan Barang Promosi lebih dari satu tahun!
  • Sekitar setengah (56%) mengatakan bahwa kesan mereka terhadap perusahaan membaik setelah menerima Hadiah Promosi.
Merchandise Promosi Paling Digemari
Barang Promosi yang paling digemari dalam hal favorit yang terdaftar oleh mereka yang disurvei adalah drive USB Promosi, Pen Promosi, Mug Promosi dan Souvenir Promosi Elektronik.

Ketika sampai pada berapa lama Souvenir Promosi disimpan, mug dilaporkan disimpan lebih lama dari Barang Promosi lainnya.

Jika menyangkut umur panjang, sebagian besar dari mereka - 87% - mengatakan bahwa mereka menyimpan barang promosi lebih dari satu tahun dan 30%, teruskan produk promosi hingga 4 tahun.

Tentu saja, semakin lama produk promosi dijaga, semakin banyak kesan yang terjadi pada penerimanya dan siapa pun yang melihat penerima menggunakan produk promosi tersebut.

Dampak dari produk ini pada penerima sangat bagus. Mereka dapat mengingat jenis produk tertentu yang diterima dan juga mengingat nama merek atau nama perusahaan untuk jangka waktu yang lama setelah menerimanya.

Faktanya, lebih dari 94% dari mereka yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengatakan bahwa mereka tidak melupakan iklan atau produk yang diiklankan.

Souvenir Promosi Merubah Perilaku Konsumen
Salah satu statistik yang lebih mengejutkan tentang Souvenir Promosi yang ditemukan adalah bagaimana mereka dapat mengubah kebiasaan pembeli. Banyak konsumen yang mau mengganti merek mereka agar bisa menerima hadiah promosi gratis.

Ini berarti bahwa iklan "hadiah gratis dengan pembelian" bisa menjadi barang promosi atau bermerek. Konsumen lebih cenderung menyimpan barang bermerek gratis daripada beberapa tahun yang lalu.

Ketika ditanya tentang produk pemberian hadiah ulang, beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka akan memberikan produk promosi yang mereka terima kepada orang lain sebagai hadiah. Salah satu alasan utama konsumen menyimpan hadiah promosi adalah karena mereka merasa berguna.

Kombinasi terbaik untuk produk promosi yang efektif adalah agar bermanfaat bagi penerimanya dan relatif terhadap merek Anda agar lebih diingat lagi di masa mendatang.

Bagaimana Produk Promosi Digunakan?
Penggunaan utama untuk Souvenir Promosi adalah untuk meningkatkan pengenalan merek.
Namun, eksekutif pemasaran dan periklanan juga melaporkan bahwa mereka sering menggunakan barang bermerek dalam Merchandise Promosi, menggabungkannya dengan ajakan bertindak.


Dengan cara apa pun Anda memutuskan untuk menggunakan Souvenir Promosi dalam kampanye iklan Anda, mereka pasti akan membantu Anda membangun kesadaran merek dan meningkatkan penjualan untuk perusahaan Anda.

Postingan populer dari blog ini

Kopiko Permen Kopi yang Mendunia dari Indonesia

Permen Promosi membantu mempromosikan Bisnis Anda