Kopiko Permen Kopi yang Mendunia dari Indonesia

Kopiko
Sejarah Singkat Permen Kopiko - Pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan. Seluruh biji kopi dihancurkan, lalu ditambahkan minyak. Lalu adonan ini dibentuk berbentuk bundar dan menjadi makanan. Sampai saat ini, beberapa suku di Afrika masih memakan kopi dalam bentuk seperti itu.

Belakangan, kopi digunakan sebagai pengganti minuman anggur. Biji kopi dibuat sebagai minuman yang mirip dengan anggur. Beberapa orang membuat minuman seperti ini dengan menuangkan air mendidih ke biji kopi yang sudah dikeringkan.

Kopiko sendiri adalah permen yang terbuat dari kopi asli yang mempunyai rasa, efek yang sama dengan minum kopi. Permen Kopiko membuat para pecinta kopi semakin mudah untuk menikmati kopi dengan cara yang baru dengan sensasi yang beda.

Kopiko adalah Permen Kopi yang sudah terkenal dan tidak hanya dinikmati orang Indonesia, tapi sudah menjadi permen global yang dinikmati lebih dari 50 negara di Dunia, suatu prestasi yang membanggakan permen yang diluncurkan pada awal 1990-an ini oleh PT. Mayora Indah, Tbk.

Saat ini Kopiko hadir dalam 2 rasa yaitu: kopi original dan susu.

Kopiko adalah Permen Kopi nomor satu, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. "Makanya, iklan Kopiko berbunyi 'Kopiko nomor satu di dunia'.

Postingan populer dari blog ini

Permen Promosi membantu mempromosikan Bisnis Anda